TRANSLATE THIS BLOG TO YOUR LANGUAGE

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by achinlaw/Benedict Sakti
Life. Easy come Easy go

Selasa, 09 Juni 2009

tribalwars!! Perang sampit..

Dari cerita yang gwa denger tentang tragedi di sampit ini,
dayak sama madura perang.. di kalimantan ,sampit..

jadi, ceritanya , orang madura di transmigrasiin ke sampit,
otomatis mereka ngambil lahan di sana donk..
terus, orang2 dayak ini gak terima...

slaen itu, waktu orang madura bikin acara dangdutan gitu deh...
ada cewe dayak yang dateng mau nonton... nah,, usut punya usut,
cewe dayak trsebut mau diperkosa oleh para laki2 madura,,

setelah beritanya kesebar luas,,,,,,, meluap lah amarah orang2 dayak
di sana....

orang madura kalah jumlah,, tapi korban dari pihak dayak ga sedikit loh..
banyak juga,,,

tragisnya, perangnya itu gak tanggung tanggung...
nyawa ga berharga di sana,....

Orang dayak nyerang rame2 siang2 bolong..
terang2an. di depan polisi...
polisi cuma bengong doangggg...
ga berani apa apa...
orang dayak ini pado motongin kepala orang madura..
(gwa liat sendiri videonya men.. ngeri no sensor lagi)

nah, karena madura kalah jumlah, mereka nyerang malem malem.
bagi ninja....

dan parahnya lagi,, korbannya bukan hanya pria dewasa..
gak kenal jenis kelamin, gak kenal usia,,

banyak anak anak yang jadi korban,
kepalanya putus, tanganya putus,
otaknya dilepas...
tragis...
gw gak boonkk... orang gw liat sendiri videonya..
wedeee...

INI DIA.. "HOMO HOMINI LUPUS"

ngeri yah...

ya Tuhan...


nah... ini foto fotonya..

dijamin, habis liat ini susah tidur^^

WHOOOOO!!!






WEEWW!!!






INI LAGI!!!




TUH!!




LAGI!





DAHH!!!! GA TAHAN GW!





UDAH,,, ga nahan liatnya...
besok ul fisika.. swt...
malah ngeblog gw... wkwkwk

see u all^^

3 komentar:

  1. sadis benerrrrrrrr

    BalasHapus
  2. kebobrokan system di Indonesia...yang membuat semua jadi kacau balau awut awutan.....
    antara lain adalah tanggungjawab Soeharto selama memimpin orde baru.......
    Indonesia ini sebenarnya negara Kaya...rakyatnya pinter2...tapi...karena......systemnya bobrok...ya semua.....jadi berantakan kayak gini......
    Hati2.....hai semua pejabat dan kita semua....sebaba tanggungjawab bukan hanya dunia saja......sampai Akhirat......awassss...!!!!!

    BalasHapus
  3. Miris juga Lo mengingat Perang itu.. aku juga Dayak asLi.. tapi aku gak akan mungkin tega berbuat kayak gitu.....
    Cuma 1 yg ak mau biLang... orang Dayak itu sebenarnya baik... bahkan kaLo Dayak di beri kebaikan.. maka ia akan membaLas dengan beribu2 kebaikan... Tapi kaLo orang Dayak dijahati.. Maka org Dayak akan dengan Lebih sadis menjahati bahkan berjuta-juta kaLi jahatnya... Cuma 1 prinsif org Dayak.. "Kamu Baik, Kami akan Lebih Baik,,, Kamu Jahat.. maka Kami akan Lebih Jahat".......

    BalasHapus

Loading...